Senin, 05 Februari 2018

Cara Membuat Halaman Fanspage Facebook Lewat Android

Tags

Cara Membuat Halaman Fanspage Facebook Lewat Android - Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang sangat banyak penggunanya. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua pun banyak yang memiliki akun Facebook. Facebook kini tidak hanya sebatas untuk chattingan saja, namun sudah lebih daritu. Dengan hadirnya fitur bru Facebook kini semakin memanjakan para pengguna situs jejaring sosial biru ini.

Selain untuk chattingan, Facebook juga menyediakan fitur Fanspage atau Halaman Facebook. Fanspage Facebook biasanya digunakan untuk orang-orang yang sudah terkenal, seperti artis, tokoh masyarakat, dan orang-orang terpandang. Namun halaman Facebook kini sudah memiliki banyak fungsi, seperti membuat halaman toko online, untuk promosi website dan lain sebagainya.

Cara Membuat Halaman Fanspage Facebook Lewat Android

Cara Membuat Halaman Fanspage Facebook Lewat Android

Sebenarnya apa sih manfaat fanspage Facebook? Bagi sahabat yang memiliki toko online, bisa memanfaatkan halaman atau fanspage sobat untuk menjaring para pembeli, sedangkan untuk sobat pemilik website bisa menambah trafik visitor website sobat. Bagaiamana cara membuat Fanspage Facebook? Nah pada artikel kali ini akan saya berikan cara mudah untuk membuat halaman di Facebook lewat hp Android sobat. Silakan ikuti langkah-langkah atau Cara Membuat Halaman Fanspage Facebook Lewat Android.

1. Buka aplikasi Facebook seluler pada smart phone sobat

2. Login dengan akun sobat

3. klik tiga garis, seperti pada gambar


4. Skrol ke bawah, dan cari manu Buat Halaman, lihat gambar


5. Klik Mulai, lihat pada gambar


6. Beri nama halaman yang sobat inginkan, misalnya "Toko Serba Ada", "Pecinta Burung Merpati", disini saya mencontohkan dengan nama "BUAT NAMA HALAMAN"

7. Setelah memberi nama, klik lanjutkan.
8. Silakan pilih kategori halaman sobat. Ada banyak kategori yang bisa sobat pilih. Saya sarankan pilih kategori yang sesuai dengan nama halaman Facebook sobat.


9. Selanjutnya, sobat harus memilih subkategori. Silakan sesuaikan dengan kategori halaman sobat.
10. Selanjutnya klik "SELANJUTNYA"

11. Selanjutnya sobat bisa menambah alamat website atau blog, jika belum memiliki website atau blog silakan klik lewati pada pojok kanan atas.
12. Langkah selanjutnya adalah sobat memberi foto halaman Fcebook. Dengan cara engeklik gambar pensil kecil.
13. Selanjutnya sobat disuruh menambahkan foto sampul halaman, denagn cara mengklik gambar pensil kecil, lihat pada gambar.

14. Setelah dirasa cukup, klik "KUNJUNGI HALAMAN"

15. Selesai, selamat halaman sobat sudah jadi.


Demikianlah langkah-langkah membuat halaman di Facebook lewat hp Android. Semoga Cara Membuat Halaman Fanspage Facebook Lewat Android diatas dapat dipahamai dan bermanfaat. Selamat mencoba.

This Is The Newest Post

1 komentar so far

mas saya pengen hub admin bagaimana caranya ?


EmoticonEmoticon