Minggu, 13 Agustus 2017

Cara Mengecek Memori Internal Xiomi

Gangrotan - Cara Mengecek Memori Internal Xiomi

Dunia semakin maju, begitu pula perumbuhan dan kemajuan lata komunikasi bertambah maju pula. Alat komunikasi pada zaman modern ini tak hanya sebatas untuk sms dan telepon, mengingat kebutuhan dan pemikiran manusia semakin bertambah sehingga kini sudah hadir dan mewabah smart phone dengan fitur yang super canggih.

Pada tahun 2010 perusahan smart phone Xiomi didirikan, dan kini smart phone asal  Tiongkok ini sudah sangat familiar di Indonesia. Meskipun smart phone atau yang sering kita sebut hp android sudah bisa kita temukan dan hampir semua kalangan dari anak muda hinga orang tua memilikinya, namun sebagian dari mereka belum mengetahui fitur-fitur yang disediakan hp android Xiomi tersebut.

Sudah banyak produk hp android Xiomi, diantaranya ada Redmi 2, Redmi 3, Redmi 4, Redmi 4X, Mi Note Pro, Mi Max 2 dan masih banyak lagi, dan hp Xiomi ini harganya lebih terjengkau dibanding dengan hp merek yang sudah terkenal lainnya.

Cara Mengecek Memori Internal Xiomi

Cara Mengecek Memori Internal Xiomi

Nah pada artikel kali ini akan kita bahas bagaimana cara mengecek memori internal pada hp Xiomi, karena Xiomi sendiri menyediakan penyimpanan dua memori, yaitu internal dan eksternal.

Berikut ini Cara Mengecek Memori Internal Xiomi :

1. Buka kunci hp Xiomi
2. Gulir layar dari atas
3. Atau cari menu pengaturan (biasanya berlambang gerigi)
4. Geser ke menu paling bawah
5. Klik menu Tentang Ponsel
6. Nah disitu bisa kita temukan informasi kapasitas memori internal pada hp Xiomi

Demikianlah Cara Mengecek Memori Internal Xiomi, semoga bermanfaat.





Lihat Artikel Lain :





EmoticonEmoticon